Minggu, 24 Februari 2008

Tips Sehat Selalu

Kunci sehat ternyata mudah!
Kalau dengan olah raga, tips ini semua orang juga tahu, kalau dengan menjaga pola makan dan gaya hidup, semua orang juga sudah tahu....
tapi kalau dengan hanya rajin meminum Pace Tea, nah ini yang baru ...
Minumlah Pace Tea sehari 3 kali bisa meningkatkan imunitas tubuh sehingga bebas dari serangan ragam penyakit, terutama gejala flu, batuk dan masuk angin...
Kenapa Pace Tea karena mengandung sari buah mengkudu yang telah di uji klinis oleh Dr. Neil Solomon, MD, PhD dari Jhon Hopskin Medical Institution USA dapat mengatasi derita penyakit - penyakit :
Kanker
Kolesterol Tinggi
Jantung
Gangguan Pencernaan
Diabetes Mellitus
Hypertensi
serta meningkatkan daya tahan tubuh terhadap serangan penyakit.
Tanaman buah mengkudu inilah yang di formulasikan ke dalam Pace Tea bersama dengan green tea untuk efek antioksidan lebih kuat, daun stevia sebagai pemanis rendah kalori dan aman untuk penderita diabetes dan penderita hypertensi , tingkat rasa manis daun dari Brazil ini 300 kali lebih manis dari glukosa, sehingga kesehatan dan imunitas tubuh meningkat dan bebas dari serangan penyakit.
Pengalaman terbaik mengajarkan, menggantikan konsumsi teh dengan Pace Tea ternyata memberikan efek lebih menyegarkan dan seketika menyehatkan terutama bila di konsumsi secara reguler.
Manfaat buah mengkudu kita dapatkan dengan cara yang jauh lebih praktis.

Tidak ada komentar: