Minggu, 24 Februari 2008

Klub Sehat Diabetes

Klub Sehat Diabetes ini di dirikan oleh PT. Jamu Puspo Internusa - demi mensosialisasikan cara hidup sehat bugar dengan diabetes, menurut Sri : Brand Manager Pro-DeEm - produk tea bag yang mampu menurunkan kadar gula darah, teh celup pengobatan kencing manis yang mengandung tumbuhan obat berkhasiat, telah di uji pre-klinis terbukti efektif dan aman menurunkan kadar gula darah, akibat Diabetes Mellitus.

Wow! cuman 1 kata terlintas, mengingat Pro-DeEm ini terjangkau sekali, 1 box Rp. 30,000/12 tea bag... untuk pemakaian 12 hari, 1 hari cukup 1 tea bag. manfaatnya dahsyat menurunkan kadar gula darah.
tidak heran jargon mereka Pro-Diabetes Mellitus , beli langsung ke 021-344 0725

isi Pro-DeEm adalah :

  • Mengkudu

buah ini mengandung proxeronine dapat membantu memperbaiki sel-sel beta pankreas yang rusak.

  • Pare

mengandung charantin dan polypeptide-P insulin yang merangsang sel beta pankreas buat mengeluarkan insulin dan punya sifat mirip insulin.

  • Gymnema Sylvestre

mengandung asam gymnemic yang meningkatkan pengeluaran insulin pada sel beta pankreas serta menghambat penyerapan glukosa di usus.

  • Daun Teh

daun teh teryata mengandung xantin & polifenol hingga dapat mengatur kadar insulin dalam darah. juga mengandung mangan (Mn) yang menguraikan molekul glukosa menjadi sumber energi.

cara minumnya juga simple, tuang dalam cangkir air panas lalu masukkan teh celup Pro-DeEm, tutup selama 15 menit, lalu minum selagi hangat.

lakukan secara rutin setiap hari cukup 1 teh celup, hidup dengan Diabetes lebih murah dan lebih sehat, gula darah terkontrol, hidup jadi lebih bermakna.

Tidak ada komentar: